Buah Untuk Penyakit Jantung Ini Patut Dicoba

Mengonsumsi buah untuk penyakit jantung bukanlah sihir yang bisa menyembuhkan keajaiban dan langsung. Namun, buah yang mengandung nutrisi tertentu, tidak hanya melindungi kesehatan jantung, mengurangi risiko penyakit pembunuh nomor satu pada manusia mungkin adalah serangan jantung. Ini terdiri dari makan sehat dan bergizi, dan secara aktif mempraktikkan gaya hidup sehat adalah dengan mencoba mengurangi risiko penyakit jantung. Sebagian besar penyakit mematikan.Berikut buah untuk Anda bisa menentukan penyakit jantung adalah penyakit jantung, adalah salah satu dari beberapa jenis, adalah penyakit kardiovaskular rahasianya.

Jeruk
Jeruk jeruk tidak hanya diyakini mengurangi risiko penyakit jantung, tinggi vitamin C. Artinya, termasuk di dalam hati, sehingga terhindar dari risiko penyumbatan, beberapa terkait flavonoid adalah mungkin untuk menjaga kesehatan pembuluh darah. Penelitian, telah dihitung. Anda bisa mengatasinya dengan jus jeruk segar tanpa mengonsumsi gula.

alpukat
Karena mereka kaya akan lemak tak jenuh tunggal memiliki kemampuan untuk membantu mengurangi kadar kolesterol, alpukat diklasifikasikan dari buah-buahan ke penyakit jantung. Buah ini juga merupakan kandungan potassium yang tinggi yang berguna untuk sumber antioksidan yang baik bagi kesehatan dan tubuh jantung.

pisang
Buah kuning, mengurangi risiko kadar kolesterol tinggi, sehingga membantu terhindar dari risiko tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko serangan jantung, diharapkan bisa membantu menurunkan tekanan darah dan potassium sehingga diperkaya, semakin rendah jenis buah yang mengandung proporsinya. Dari lemak jenuh

Strawberry, Mulberry, dan Blackberry
Tiga mengandung senyawa antosianin yang memberi warna buah merah dan biru. Konten diyakini melebarkan pembuluh darah. Anthocyanin, adalah bagian dari senyawa antioksidan flavonoid. Penelitian, kerapkali risiko serangan jantung dari seorang wanita yang bukan dari pemain 25-42 yang mengkonsumsi buah ini berkurang 32%, hal itu menandakan bahwa Anda memilikinya.

anggur
Anggur dan polifenol, termasuk resveratrol hadir di banyak bagian biji dan buah. Resveratrol bekerja sebagai antioksidan yang bisa mencegah penyumbatan pembuluh darah. Manfaatkan anggur yang sama, bisa Anda dapatkan dari meminum anggur merah. Namun, anggur merah diklasifikasikan sebagai konsumsi minuman beralkohol terbatas. Untuk tujuan ini, berkonsultasilah dengan dokter Anda sebelum makan anggur merah.

Tomat
Kandungan potasium pada tomat, cukup tinggi untuk menjaga kesehatan jantung. Tomat akan sedikit mengandung gula dan kalori. Buah merah cerah juga merupakan salah satu senyawa antioksidan, yang merupakan sumber lycopene. Likopen adalah karotenoid yang bisa dikurangi untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah untuk menghilangkan lemak jahat, dan risiko serangan jantung.

delima
Dalam penelitian ini, menunjukkan bahwa pemberian jus buah delima setiap hari selama 3 bulan dapat membantu sirkulasi darah di jantung. Delima mengandung banyak antioksidan, termasuk anthocyanin dan polifenol yang bisa menjaga fleksibilitas pembuluh darah. Bila sulit untuk menemukan buah delima adalah, untuk menjadi konten, Anda bisa mengganti keuntungan apel yang hampir serupa.
Jumlah namun masih perlu uji coba lebih klinis untuk mendemonstrasikan keefektifan buah link dan pikiran, bagaimanapun, dapat menjelaskan adanya hubungan antara konsumsi pengurangan risiko dan buah penyakit jantung penelitian Kano yang telah dilakukan.
Dengan demikian, berbagai jenis buah ke penyakit jantung bagian atas, yang berusaha menyerap kesehatan, daya tahan tubuh, bermanfaat sebagai sumber makanan untuk menjaga daya tahan tubuh, juga pembuluh darah untuk menjaga kesehatan, itu baik untuk kesehatan jantung.

Anda tidak hanya makan buah untuk penyakit jantung, Anda, sebagai latihan menjaga kesehatan jantung, akan mampu menjaga berat badan ideal dan olahraga teratur.