Gula Batu Tidak Lebih Sehat Dibanding Gula Pasir

Rupanya, gula batu yang tidak sehat dari pasir gula Silakan menikmati adalah salah satu budaya Indonesia dengan kopi atau secangkir teh berakar. Agar lebih lezat itu telah menambahkan pemanis untuk minuman biasa. Pada saat ini, kami menggunakan gula batu, dalam banyak kasus, juga beberapa bahkan dari gula, mungkin yang sehat, dianggap yang paling lezat.

Untuk menemani saat Anda bersantai tidak minum saja, penggunaan gula, sangat umum dalam makanan. Tapi, itu dijual di kota dan wisata objek, mari kita lihat berbagai makanan ringan dan minuman tradisional. Hampir semua makanan dan minuman khas, pemanis alternatif, dalam rangka untuk menemukan gula, mereka menggunakan gula dalam sisi rasa lezat untuk saya pasir
Sesekali menyenangkan Silahkan menikmati minuman manis dan makanan ringan. Jika ini sedang terlalu dilakukan setiap hari, dapat efek samping kesehatan. Salah satunya adalah, dengan demikian, itu adalah layak disebut peningkatan asupan berat badan berlebih gula.
Sekarang tubuh dan kemakmuran lemak tubuh simbol lama jika Anda dianggap lemak dalam, hal itu tidak berlaku lagi. Selain berat badan berlebih kelebihan berat badan dan meningkatkan obesitas dan risiko, orang dengan diabetes tipe 2, langkah faktor-faktor lain, usia, riwayat keluarga, ras, termasuk kemungkinan kolesterol tinggi tekanan darah tinggi dan dalam darah, timbulnya diabetes tipe 2 meningkatkan risiko. Jika orang terkena diabetes tipe 2, itu adalah komitmen seumur hidup untuk manajemen penyakit, seperti mengurangi asupan karbohidrat, Anda akan perlu.
Hal ini dimungkinkan untuk menghitung asupan karbohidrat harian, menjadi penting dalam karbohidrat daripada nutrisi lainnya karena persentase gula dalam darah, mempengaruhi pasien diabetes. Bahkan, banyak dari jenis karbohidrat, telah dimasukkan dalam makanan dan minuman. Gula adalah salah satu dari mereka. Banyak dari gula itu sendiri dari jenisnya. Contoh yang paling umum adalah konsumsi gula.

penggunaan berlebihan gula memberikan efek buruk pada tubuh, dan kemudian, bersama-sama dengan meningkatkan penampilan lainnya untuk pilihan pemahaman orang-orang yang telah digunakan sebagai pemanis. Salah satunya adalah bahwa solusi sehat dan masyarakat yang aman diyakini menjadi batu gula.

Namun, dalam prakteknya, itu adalah berapa banyak faktor keamanan penting dari gula yang dikonsumsi. Gula, apakah jenis lain dari gula batu dan gula, dan terlalu banyak dikonsumsi, seseorang masih menyebabkan peningkatan berat badan dan / atau obesitas, atau mengancam. Sampai akhirnya, hal itu akan menyebabkan peningkatan kesempatan diabetes tipe 2.

Apakah itu benar-benar benar batu gula?
Untuk gula dari gula mengetahui apakah itu sehat dari gula, ia harus memiliki fakta-fakta berikut diketahui.
Komponen dasar dari batu gula
Material yang digunakan untuk membentuk gula batu larutan gula cair jenuh. Kemudian, kristalisasi dari solusi, sehingga menghasilkan gula seperti batu padat seperti. Jadi, pemanis, kita akan memanggil nama gula batu.

konten Makanan
Ini, datang dari bahan yang sama, dan isi dari makanan, yang termasuk pada tingkat gula dalam batuan adalah, sukrosa, jenis gula, gula, hampir sama. Pada 100 gram gula, misalnya, ada sebanyak karbohidrat dan 99,98 g. Di sisi lain, 99,70 g dari jumlah gula dan ada batu di 100 gram karbohidrat. Kesehatan tingkat gula batu gula pada pasien diabete, menekankan bahwa masih meragukan nilai, nomor tidak memiliki banyak perbedaan, Anda melihat.

Studi, baik jumlah dan jenis karbohidrat dalam diet telah terbukti mempengaruhi kadar glukosa darah. Komentar, untuk melihat fakta-fakta dari kedua untuk gula dan gula merah, merupakan faktor penting dari kedua jenis tidaknya gula di atas berikutnya adalah konsumsi. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) merekomendasikan konsumsi gula aman bagi kesehatan tubuh, itu adalah setara dengan nilai maksimum atau 4 sendok makan, 50 gram setiap hari. Jika Anda ingin mendapatkan manfaat tambahan, jumlah membatasi hanya setengah atau 25 gram per hari.
perbuatan baik tinggal sementara hidup sehat
Masalah, itu adalah bahwa hal itu sangat sulit untuk melaksanakan saran dari Organisasi Kesehatan Dunia. Namun, lihat di berbagai minuman, baik dengan bekerja ekstra, Anda berada di makanan ringan dari meja sambil menonton TV. Dalam kasus yang jarang terjadi dan minuman-minuman ini makanan ringan, apakah atau tidak berasal dari gula atau gula batu, itu tak lepas dari wilayah tersebut. Bahkan, untuk menemani kali ini dari komentar, ada cara sehat untuk mendapatkan rasa dari minuman manis dan makanan ringan.
Bila Anda sangat ingin makan makanan manis dan minuman, Anda dapat mencoba untuk mengganti gula diganti atau gula dan kayu manis dengan pemanis buatan atau pemanis lainnya rendah kalori. semacam ini pemanis, karbohidrat meskipun rendah dan pengurangan asupan kalori, masih tidak mengurangi manisnya minuman dan makanan. Untuk penderita diabetes, pemanis rendah kalori membantu untuk menjaga stabilitas tubuh tingkat glukosa darah.