Langsing Dengan Siasat Camilan Sehat

Berat badan ideal adalah bahwa itu sehat, dan lebih mungkin untuk memiliki penampilan yang besar. Hal ini, seperti menghindari camilan makanan dari garis samping, untuk mencegah kenaikan berat badan, akan berlangsung dalam berbagai cara. Apakah itu benar-benar efektif? Jika Anda sengaja menghindari makanan ringan dalam rangka untuk mengurangi kalori, hal ini membantu untuk percaya Anda lagi. Sementara mempertahankan metabolisme untuk membakar tubuh lemak, pengamat makan waktu, selain membantu untuk menghemat energi, makanan ringan yang sehat juga, Anda dapat membantu menghindari makan berlebih Anda. makanan ringan yang tepat sebenarnya bergerak karena membantu untuk mencegah berat badan, apakah heran apakah dapat membantu untuk mengurangi itu.

Serat dan protein konten
Gula akan turun dalam darah setelah makan sekitar 3-5 jam. Untuk makan makanan ringan di sebagian kecil dari jumlah kali sehari dapat membantu menjaga metabolisme dan gula darah dalam tubuh. Ini akan memperlambat metabolisme Anda hanya lapar, Anda lebih mungkin untuk mengalami kenaikan berat badan. Secara umum, makanan ringan, kue, biskuit, es krim, makanan manis, seperti popcorn dan kacang-kacangan, terkait dengan itu. Namun, makanan ini, banyak lemak dibandingkan dengan nilai gizi minimal, mengandung tinggi karbohidrat.Hanya menjadi aktif dalam waktu singkat makanan ringan manis dan tinggi kalori, dan berbeda dengan, menyimpan makanan ringan dan energi yang sehat untuk jangka waktu yang panjang. makanan ringan yang sehat juga, karena biasanya, Anda menghindari terjadinya rasa kantuk makan terlalu banyak gula. Oleh karena itu, penting untuk makan makanan kecil dalam proporsi yang benar makanan dan kalori. Salah satu kombinasi nutrisi yang sehat adalah protein dan serat.
Protein, tidak hanya untuk mengembangkan massa tubuh tanpa lemak, untuk mempromosikan metabolisme, membantu meningkatkan pembakaran kalori. Pada saat yang sama, serat untuk meningkatkan proses pencernaan, membantu mencegah yang mengkonsumsi lebih banyak lemak dan gula. Dan apa adalah bagian camilan yang tepat? Tidak mengganggu bagian dari makanan yang terbaik melayani, misalnya, jika Anda ingin camilan, makanan ringan 10 gram protein, 5 gram serat, dianjurkan bahwa Anda tidak mengandung 200 atau lebih kalori .

jenis makanan yang tepat
Dalam rangka mempertahankan penurunan berat badan, makanan ringan hanya akan menjadi alat penting. Memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh untuk menjaga stabilitas metabolisme dan darah kadar glukosa setiap beberapa jam.
Hanya saja, Anda snack sehat terlihat jalan kadang-kadang membosankan. Jika Anda ingin mengkonsumsi hanya jenis yang sama itu pada khususnya. Tidak hanya kebosanan penyebabnya, makanan itu makan, Anda dapat snack yang tidak sesuai dengan kebutuhan tubuh. Tidak heran kemudian, kue dan es krim tidak tampak sangat menarik.

Jangan khawatir, jika Anda memilih, atau sebagai camilan sehat dalam kombinasi, Anda dapat membuat kombinasi Anda sendiri dari kelompok makanan berikut.

  • Buah dan sayuran
  • Dan menyediakan perasaan kenyang dengan sejumlah kecil kalori dengan makan semua makanan ini. Tidak hanya buah-buahan yang bermanfaat dan sayuran, vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya.
  • Kacang-kacangan dan biji-bijian
  • Kacang-kacangan dan biji-bijian, berdasarkan jenis kandungan protein dari makanan ringan, Anda tidak merasa lapar untuk jangka waktu yang panjang. Kedua lemak tak jenuh mengandung kesehatan. Karena tingkat kalori yang cukup tinggi, namun, tidak mengkonsumsi terlalu banyak.
  • produk susu rendah lemak
  • Keju, yogurt dan produk susu lainnya, kalsium dan protein sumber, dan vitamin dan mineral lainnya. Snack bar, silakan pilih produk rendah lemak. Beberapa lagi, ia telah menambahkan gula. Kami menyarankan Anda memilih produk membawa tanda-tanda tambahan atau label rendah kalori non-manis
  • setiap butir
  • Makanan ringan yang terbuat dari biji-bijian kaya serat dan karbohidrat kompleks untuk menjaga tubuh Anda aktif.
  • Sebagai contoh kombinasi makanan ringan yang sehat, dan lezat tinggal
  • Perencanaan dan nyaman, Anda bisa mendapatkan snack sehat di ujung jari Anda. Dalam rangka untuk melawan godaan makanan ringan dan berkalori tinggi, hal ini termasuk dalam prosedur ini. Berikut adalah beberapa ide dan makanan ringan yang sehat, masih enak di lidah.
  • Adamam, biji-bijian
  • Penuh Adamam, kami dapat menyediakan sepertiga dari kebutuhan sehari-hari serat dan protein. Anda, jika Anda ingin merasa kenyang lebih lama, makan langsung dari kulit. Seperti ditunjukkan dalam penelitian ini, orang tidak akan merasa makan banyak lebih jika Anda melihat puing-puing makanan yang Anda telah dikonsumsi.
  • Pisang, B, selai kacang
  • Jangan hanya dipenuhi dengan makan pisang. Anda dapat menambahkan satu sendok makan selai kacang di atasnya. Selain asupan karbohidrat, Anda akan mendapatkan protein untuk mempertahankan tingkat energi untuk saat ini, ada juga pada saat yang sama. Dalam studi tersebut, hal itu menunjukkan bahwa adalah mungkin untuk melemahkan nafsu makan sepanjang hari untuk makan selai kacang di pagi hari.
  • telur rebus, juga, asparagus. , Tanaman
  • Campuran telur rebus dan sayuran, asparagus makanan ringan sangat cocok. kandungan serat yang kaya asparagus mengambil keseimbangan protein alami dari telur. Selain itu, asparagus juga bukti